Friday, May 11, 2012

Hate Is Irrational

Pernah gak sih lo ngerasa aneh bin takjub ngedenger temen atau keluarga lo fobia, gasuka, bahkan ngerasa benci sama hal yang menurut lo ga seharusnya mereka benci? kaya misalkan, duren. Duren itu bagi gue makanan lazissss. Enak level puol bro! Bahkan gue curiga nabi Adam diusuir dari surga gara-gara gakuat nahan godaan buat makan duren bukannya buah khuldi. *oke, ini sesat* Jadi menurut gue aneh bro, aneh kalo sampe ada orang yang gasuka sama duren...

Ngomongin soal hal yang ga disukain, gue juga punya hal yang...gue ga bilang gue takut atau benci sih, tapi SEBISA mungkin bakal gue hindarin karena lumayan bikin keringet dingin dan jantung dagdigdug ga karuan. Dia adalah badut. Yak, badut. Biasanya orang-orang langsung ngerasa aneh begitu gue bilang gue ngerasa serem sama badut. Apa yang lo liat dari gambar ini? 


Lucu? Gemesin? iya sih lucu dikit emang...tapi nyereminnya lebih banyak. Gue selalu ngeri kalo ngebayangin mesti dipeluk sama mereka. Lord, ampun deh tobat. Entah kenapa rasanya horor banget... Terus gue pernah ya baca artikel tentang badut yang ternyata dia pembunuh berantai alias psikopat! Sadis bgt deh itu badut ngebantai anak-anak kecil yang notabene dia hibur pas dia jadi badut di acara pesta gitu :( Coba deh lo pikir, emangnya lo tau orang yang di dalem kostum badut itu siapa? Kalo dia psikopat gimana? Satu hal lagi yang bikin gue gasuka badut adalah karena  dia. pake. topeng. Emangnya lo tau waktu si badut dadah-dadah melambai ke elo, terus pas dia melukin anak-anak kecil ekspresi mukanya kaya gimana? Bisa aja dia bikin ekspresi muka-muka aneh pas foto bareng sama lo, tapi lo gatau gara-gara yang lo liat itu badut nyengir sepanjang hari. *Irrational sekali yah sayah* Tapi pada intinya sih gue emang gasuka sama "orang-orang bertopeng", gue gasuka menebak-menebak dan ga suka kemunafikan #eaaaaa.

Yap begitulah, orang emang beda-beda. Ada yang suka ini, ada yang benci itu...tapi kalo sayang jangan ke si ini sama si itu hahaha. Ciao!

No comments:

Post a Comment